Domain Baru, Semangat Baru, (sebagian) Rasa Lama

Yeay! Setelah 2 tahun domain amaliarizki(dot)com gak diopeni sampai akhirnya kadaluarsa, akhirnya di trimester ketiga tahun 2017 ini saya kembali (Insyaa Allah) bangkit dengan domain baru “rizkiamalia.web.id” . Kenapa kok jadi pakai domain id?? karena saya CINTA INDONESIA *ngeles *biar hemat aja sih *emak-emak banget. Meski domain dan semangatnya baru (jaman amaliarizki saya belum nikah, sekarang udah nikah jadi semangatnya lebih joss), biar blognya gak kosong-kosong amat, saya upload dah postingan-postingan dari blog lawas meskipun gambarnya gak pada muncul. hahaha. Sing penting ono isine lah ya.

Di blog baru ini saya akan posting beberapa hal yang mudah-mudahan bisa jadi terapi kesedihan saya setelah kehilangan anak tersayang *hiks. Dan tentunya blog ini tetap berisi pengalaman sehari-hari.

Okelah pembukannya segitu aja. Semoga semangat ngeblognya gak lesu sampai vakum 2 tahun kayak kemarin. hahaha. Semangat!!!!

Leave a Reply