Gethukan Pendekar Tidar Mei 2014

Di penghujung Mei 2014, Pendekar Tidar kembali menggelar kopdar gethukan di Alun-Alun Magelang, tepatnya di depan (depan atau samping ya??) patung Pak Diponegoro. Gethukan ini berlangsung lancar meski beberapa teman datang terlambat (termasuk saya).

Kopdar yang dimulai pukul 15.30 dihadiri oleh beberapa teman yang sudah setengah tahun tidak bertemu, mereka adalah Sang Nanang, GusMul, Mas Ivan, Deni, Dwi, serta bintang tamu seorang Direktur dari penerbit Tera yaitu Mas Tri. Tak ketinggalan beberapa teman dari Kampung Blogger juga ikut berkumpul, sayangnya saat itu saya belum datang dan mereka keburu pulang.

Obrolan demi obrolan seputar perbloggeran menjadi agenda gethukan meski saya masih tetap canggung karena jarang ketemu, mungkin kalau sering ketemu sosok asli bisa keluar. Alhasil hanya ikut ngguya ngguyu mesam mesem.

Hahahaha.

Semilir angin dan semburat senja di langit Magelang memisahkan pertemuan kami. Foto bersama adalah pertanda perpisahan kami.

pendekar tidar

Oh iya ini souvenir gethukan kemarin. Maturnuwun Mas Ivan.

gethukan pendekar tidar

Mengingat Tegalrejo sudah langka angkot jika maghrib tiba, saya dan Dwi berpamitan. Pertemuan yang rasanya hanya sekejap tetapi sangat bermakna karena bisa bertemu balatidar dan bersilaturahmi. Ditunggu gethukan berikutnya yaaa.

One Comments

  • Achmad Mutohar June 13, 2014 Reply

    Semoga di gethukan yang akan datang bisa hadir.. Wingi malah masuk angin.. 🙂

Leave a Reply