Tak Perlu Pusing Cari Cincin Kawin

Menikah adalah hal yang diidamkan semua orang tak terkecuali saya. Aaaakk yaiyalaaaah. Tapi perlu diingat, sebelum menikah tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, kan?? Salah satunya adalah cincin kawin. Yup, cincin merupakan tanda keseriusan seseorang dan salah satu pengikat tali cinta.

Di jaman serba canggih kayak sekarang ga perlu pusing lagi nyari cincin tunangan atau cincin kawin. Udah banyak toko online yang menjual cincin kawin bertebaran di dunia maya, salah satunya Zlata Silver. Meskipun pendatang baru dan geraknya secara online, tapi saya jamin Zlata Silver bisa dipercaya dan jadi rekomendasi untuk kamu-kamu yang mau mengikat janji cinta. Uhuuuk.

Oke, mari kenalan sebentar sama Zlata Silver. Zlata Silver adalah toko online yang menjual cincin kawin, cincin tunangan, atau cincin single berbahan dasar perak, emas, dan palladium. Zlata Silver berasal dari Kotagede, Yogyakarta. Tau kan kalau Kotagede salah satu pusat perhiasan perak terbaik?? Sebenarnya ga cuma cincin, ada juga kalung perak, gelang, bros, dan lain-lain tapi untuk saat ini Zlata Silver sedang fokus pada pembuatan cincin kawin.

Sistem penjualan yang mereka gunakan adalah Made by Order, yaitu cincin dibuat jika ada pesanan, agar bisa menyesuaikan sama ukuran jari si pemesan. Waktu pengerjaannya kurang lebih 7 hari kerja. Makannya kalau mau buat cincin kawin sebaiknya jauh-jauh hari sebelum hari H. Biar ga bingung, Zlata Silver juga menyediakan katalog model cincin kawin yang tersedia di websitenya. Disitu ada banyak model cincin kawin terbaru yang uptodate dan kece-kece banget.

Beberapa model cincin yang jadi favorit saya adalah Cincin Kawin Kancana, Cincin Kawin Amora, dan Cincin Kawin Lajita . Yah semoga kelak calon imam saya ngasih cincin dengan model kayak gitu. Hahahaha.

Cincin Kawin Kancana

Cincin Kawin Kancana

Cincin Kawin Amora

Cincin Kawin Amora

Cincin Kawin Lajita

Cincin Kawin Lajita

Perak yang mereka gunakan berkualitas standar internasional, yaitu Perak 925. Untuk mendukung keawetannya, cincin perak dilapisi Rhodium (Emas Putih), tentunya cincin perak akan lebih awet dan tahan lama. Harganya sendiri legit legit yahud, mulai dari Rp. 380.000 untuk cincin kawin perak sepasang. Beuuuh legit banget kan? Dengan kualitas terbaik tentu harga segitu bukan harga yang menyakitkan kantong. Hasilnya? Jangan khawatir, cincin di Zlata Silver dikerjakan oleh pengrajin-pengrajin yang sudah berpengalaman, otomatis hasilnya insya allah memuaskan para customer.

Meskipun mengusung nama belakang “Silver”, Zlata Silver juga menerima pemesanan cincin kawin emas dan palladium lho. Jadi, mereka ga cuma jual cincin kawin perak. Info rincian biaya pembuatan untuk cincin emas bisa kamu lihat di Cincin Kawin Emas Zlata Silver.

So, kalau kamu lagi nyari cincin tunangan atau cincin kawin, langsung aja dah meluncur ke ZlataSilver.com. Recommended kak!!

Leave a Reply