Video Perkembangan Janin Dalam Rahim Ibu

Jutaan sel sperma berenang-renang memperebutkan satu sel telur, tetapi hanya ada satu yang akan saling bertemu, dan kemudian…. DHUARR terjadilah pembuahan alias cikal bakal kita, para manusia. Yap, kita adalah hasil pertemuan tersebut, the one and only! *opo toh*. Oke, oke, saya ga bakal bahas terlalu jauh tentang pembuahan karena bukan ranah saya, da aku mah apa tuh..dokter Boyke juga bukan ih..

Jadi begini, beberapa waktu lalu saya nemu video di facebook tentang “Perkembangan Janin di Dalam Rahim Ibu”. Full, dari awal si sperma rebutan sel telur sampai akhirnya lahir seorang bayi mungil ke dunia yang fana ini. Suer tekewer-kewer, video ini berhasil bikin saya terpukau, takjub, dan mewek (kalau nonton sendirian). Sebuah proses yang begitu panjang dan begitu menakjubkan yang dialami oleh setiap manusia sebelum mereka melihat dunia ini benar-benar membuktikan kebesaran Allah. Sungguh begitu hebatnya Dia.

Adakah teman-teman yang udah liat video “perkembangan janin di dalam rahim ibu” di nyutub atau facebook? Videonya emang udah lama banget sih, cuma sayanya aja yang baru nemu. Hehehe. Atau ternyata ada yang belum liat? Kalau belum, tenang aja, bakal saya share nih videonya.

Tanpa banyak basa-basi lagi, monggo disimak baik-baik dan lihat apa yang akan terjadi. Apakah pipimu langsung dibanjiri air mata dan pengen ketemu emak? Eaaa. Kalau saya sih langsung kebayang wajah emak *padahal emaknya lagi masak di dapur*. Aaah.. makasih emak udah ngizinin saya tinggal 9 bulan di dalam rahimmu dan menggembol saya kesana-kemari. Makasih juga babeh yang sudah ‘menanam’ bibitnya. Hihihihi… peluk dan cium untuk kalian. Muah.. muah..

 

Video Perkembangan Janin di Dalam Rahim Ibu

*sumber video dari youtube

Leave a Reply